Diba, Ratu Aliya Farah (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENANGANAN KONFLIK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
Cover Ratu.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK Ratu.pdf Download (35kB) | Preview |
|
Text
Bab I Ratu.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
||
Text
Bab II Ratu.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) | Request a copy |
||
Text
Bab III Ratu.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
||
Text
Bab IV Ratu.pdf Restricted to Registered users only Download (690kB) | Request a copy |
||
Text
Bab V Ratu.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA Ratu.pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
Tujuan akhir dari setiap pelaku bisnis berdasarkan prinsip syariah adalah untuk mendapat keberkahan dari Allah SWT. Jika sebuah perusahaan ingin bertahan dalam bisnisnya, loyalitas nasabah adalah kuncinya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara kepercayaan, penanganan konflik, dan loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. Penelitian ini mengandalkan sumber sekunder dan teknik penelitian kuantitatif. Peneliti menggunakan strategi probability sampling berdasarkan metode SRS (Simple Random Sampling) untuk prosedur pengambilan sampelnya. Temuan penelitian mengungkapkan bahwa: kepercayaan tidak berdampak pada loyalitas nasabah, penanganan konflik tidak berdampak pada loyalitas nasabah, kepecayaan berdampak pada kepuasan nasabah, penanganan konflik berdampak pada kepuasan nasabah, dan kepuasan nasabah berdampak pada loyalitas nasabah. Serta secara tidak langsung kepuasan nasabah dapat memdiasi sepenuhnya (full mediation) hubungan antara kepercayaan dengan loyalitas nasabah, dan secara tidak langsung kepuasan nasabah dapat memediasi sepenuhnya (full mediation) hubungan antara penanganan konflik dengan loyalitas nasabah. Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah dan Penanganan Konflik
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah dan Penanganan Konflik |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | RATU ALIYA FARAH DIBA 2020603122 |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 01:19 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 01:19 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38682 |
Actions (login required)
View Item |