PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENANGANAN KONFLIK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Diba, Ratu Aliya Farah (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENANGANAN KONFLIK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover Ratu.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Ratu.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text
Bab I Ratu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text
Bab II Ratu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text
Bab III Ratu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
Bab IV Ratu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Ratu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Ratu.pdf

Download (196kB) | Preview

Abstract

Tujuan akhir dari setiap pelaku bisnis berdasarkan prinsip syariah adalah untuk mendapat keberkahan dari Allah SWT. Jika sebuah perusahaan ingin bertahan dalam bisnisnya, loyalitas nasabah adalah kuncinya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara kepercayaan, penanganan konflik, dan loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. Penelitian ini mengandalkan sumber sekunder dan teknik penelitian kuantitatif. Peneliti menggunakan strategi probability sampling berdasarkan metode SRS (Simple Random Sampling) untuk prosedur pengambilan sampelnya. Temuan penelitian mengungkapkan bahwa: kepercayaan tidak berdampak pada loyalitas nasabah, penanganan konflik tidak berdampak pada loyalitas nasabah, kepecayaan berdampak pada kepuasan nasabah, penanganan konflik berdampak pada kepuasan nasabah, dan kepuasan nasabah berdampak pada loyalitas nasabah. Serta secara tidak langsung kepuasan nasabah dapat memdiasi sepenuhnya (full mediation) hubungan antara kepercayaan dengan loyalitas nasabah, dan secara tidak langsung kepuasan nasabah dapat memediasi sepenuhnya (full mediation) hubungan antara penanganan konflik dengan loyalitas nasabah. Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah dan Penanganan Konflik

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah dan Penanganan Konflik
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: RATU ALIYA FARAH DIBA 2020603122
Date Deposited: 02 Jul 2024 01:19
Last Modified: 02 Jul 2024 01:19
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38682

Actions (login required)

View Item View Item