PENGARUH HALAL LIFESTYLE, LABEL HALAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang)

Sitompul, Puput Hariana Sari (2024) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, LABEL HALAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text
BAB 1-5 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Dapus.pdf

Download (180kB) | Preview

Abstract

Tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah untuk mengentahui pengaruh halal lifestyle, label halal, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitening pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang. Sampel yang diambil sebanyan 96 responden. Peneliti menggunkan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan program spss version 26.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Halal Lifestyle, Label Halal, dan Harga Bepengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil uji F diatas maka diperoleh Fhitung sebesar 83.529. Nilai df1 = k – 1 atau df1 = 4-1 = 3, sedangkan nilai df2 = n- k = 96 – 4 = 92 dengan tingkat signifikasi 0,05 maka dapat diperoleh keputusan Ftabel yaitu sebesar 2.70. Sehingga diperoleh kepusan Fhitung > Ftabel yaitu sebesar 83,529 > 2,70 dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05 ini dapat diartikan bahwa hipotesis dietrima. Maka dapat disimpulkan bahwa secara simultan atau bersama-sama variabel Halal Lifestyle, Label Halal, dan Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang. Kata kunci: Halal Lifestyle, Label Halal, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Halal Lifestyle, Label Halal, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: PUPUT HARIANA SARI SITOMPUL 2030602184
Date Deposited: 03 Jul 2024 03:56
Last Modified: 03 Jul 2024 03:56
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38721

Actions (login required)

View Item View Item