Pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen Fotocopy Hikari Media kelurahan 16 ulu Palembang)

Yunita, Nurma (2024) Pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen Fotocopy Hikari Media kelurahan 16 ulu Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (560kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 1-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel persepsi harga, kualitas pelayanan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel bebas yaitu persepsi harga, kualitas pelayanan, dan word of mouth. Variabel terikat berupa keputusan pembelian. Objek pada penelitian ini adalah Fotocopy Hikari Media. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan data menggunakan kuesioner, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus lemeshow. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 konsumen Fotocopy Hikari Media kelurahan 16 ulu Palembang yang pernah membeli produk maupun menggunakan jasa. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS 26. Berdasarkan Hasil uji t persepsi harga hasilnya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Lalu word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan untuk hasil uji F Persepsi harga, kualitas pelayanan, dan word of mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas pelayanan, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: NURMA YUNITA 2020602135
Date Deposited: 01 Aug 2024 04:27
Last Modified: 01 Aug 2024 04:27
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38802

Actions (login required)

View Item View Item