PENGARUH REPUTASI DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH MENGGUNAKAN TABUNGAN ROFIQOH WADIAH YAD DHAMANAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG

Sarah, Sarah (2024) PENGARUH REPUTASI DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH MENGGUNAKAN TABUNGAN ROFIQOH WADIAH YAD DHAMANAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (176kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB)

Abstract

Dilakukannya penelitian ini bertujuan guna mendapatkan bukti empiris mengenai Pengaruh Reputasi dan Service Excellent terhadap Kepercayaan Nasabah Tabungan Rofiqoh Wadiah Yad Dhamanah pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan data yang dikumpulkan melalui pengisian kuesioner oleh responden digunakan sebagai sumber data primer. Penelitian ini melibatkan sebanyak 100 orang sebagai sampel dalam penelitian. Pengumpulan data pada penelitian menggunakan metode pengambilan sampel dengan mengikuti rumus Slovin. Data kemudian diolah melalui pengujian validitas dan reliabilitas instrumen serta pengujian asumsi klasik. Pada analisis ini, data yang telah dikumpulkan dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS versi 22. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, ditemukannya bukti yang menunjukkan bahwa Reputasi memiliki pengaruh terhadap Kepercayaan Nasabah dan Service Excellent memilki pengaruh terhadap Kepercayaan Nasabah. Hasil tersebut dilihat dari nilai uji t statistik (t hitung > t tabel). Reputasi dengan nilai t hitung adalah (4,184 > 1,9847) serta signifikan senilai 0,000. Service Excellent dengan nilai t hitung adalah (6,825 > 1,9847) serta signifikan senilai 0,000. Hasil penelitian menyatakan bahwa Reputasi dan Service Excellent memainkan peran penting dalam meningkatkan Kepercayaan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Reputasi, Service Excellent, Kepercayaan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SARAH 2020603035
Date Deposited: 08 Jul 2024 01:43
Last Modified: 08 Jul 2024 01:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38852

Actions (login required)

View Item View Item