PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL

Putri, Megawati (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
view_usp=drivesdk

Download (92kB)
[img] Text
view_usp=drivesdk%20%20%20Abstrak

Download (92kB)
[img] Text
view_usp=drivesdk
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=drivesdk
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=drivesdk%20%20Bab%203
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=drivesdk
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=drivesdk
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=drivesdk

Download (92kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL Oleh: Megawati Putri Megawptr606@gmail.com Kepuasan nasabah akan berdampak besar terhadap peningkatan dan keuntungan suatu bank. Kepuasan nasabah memiliki beberapa faktor diantaranya adalah kualitas produk dan pelayanan prima. Kualitas produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan nasabah, maka presepsi nasabah akan semakin baik. Pelayanan prima dari karyawan juga akan menjadi pertimbangan nasabah untuk merasa puas menabung di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik non probability sampling yang merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Data primer diperoleh dari kusioner dan kemudian dianalisis dengan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefesien determinasi dan analisis regresi linear berganda. Seluruh pengujian dibantu dengan software SPSS 25 for windows version. Hasil pengujian ini menunjukkan secara simultan (uji F) menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah Keywords : Product Quality, Excellent Service and Customer Satisfaction
Depositing User: MEGAWATI PUTRI 2020603109
Date Deposited: 26 Aug 2024 02:22
Last Modified: 26 Aug 2024 02:22
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39049

Actions (login required)

View Item View Item