Putri, Megawati (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
Text
view_usp=drivesdk Download (92kB) |
|
Text
view_usp=drivesdk%20%20%20Abstrak Download (92kB) |
|
Text
view_usp=drivesdk Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
Text
view_usp=drivesdk Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
Text
view_usp=drivesdk%20%20Bab%203 Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
Text
view_usp=drivesdk Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
Text
view_usp=drivesdk Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
Text
view_usp=drivesdk Download (92kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL Oleh: Megawati Putri Megawptr606@gmail.com Kepuasan nasabah akan berdampak besar terhadap peningkatan dan keuntungan suatu bank. Kepuasan nasabah memiliki beberapa faktor diantaranya adalah kualitas produk dan pelayanan prima. Kualitas produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan nasabah, maka presepsi nasabah akan semakin baik. Pelayanan prima dari karyawan juga akan menjadi pertimbangan nasabah untuk merasa puas menabung di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik non probability sampling yang merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Data primer diperoleh dari kusioner dan kemudian dianalisis dengan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefesien determinasi dan analisis regresi linear berganda. Seluruh pengujian dibantu dengan software SPSS 25 for windows version. Hasil pengujian ini menunjukkan secara simultan (uji F) menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah Keywords : Product Quality, Excellent Service and Customer Satisfaction |
Depositing User: | MEGAWATI PUTRI 2020603109 |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 02:22 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 02:22 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39049 |
Actions (login required)
View Item |