Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keptusan Pembelian Produk Skincare Skintific Di Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu

Fauziah, Hani (2024) Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keptusan Pembelian Produk Skincare Skintific Di Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu. Undergraduate Thesis thesis, Uin Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (56kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text
BAB. II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare Skintifc di Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitan ini adalah metode kuantitaif dengan penarikan kesimpulan dengan analisis statistik menggunakan bantuan aplikasi IBM SPSS 25.0. Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di Kecamatan Peninajauan Kabupaten Ogan Komeirng Ulu yang pernah membeli skincare Skintific, dengan metode insedental sampling yakni sebanyak 90 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier bergnada dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel labelisasi halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Skintific dengan nilai t hitung 4,332 > t tabel 1,662 dan nilai seinifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Variabel harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Skintific dengan t hitung 2,557 > t tabel 1,662 dan nilai signifikansi 0,012 < 0,05. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifkan terhdap keputusan pembelian produk skincare Skintific dengan t hitung 2,799 > t tabel 1,662 dan nilai signifikansi 0,006 < 0,05. Variabel labelisasi halal, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Skintific dengan nilai f hitung 42,543 > f tabel 2,71 dengan nilai signifkansi 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Labelisasi Halal, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: HANI FAUZIAH 2020602091
Date Deposited: 15 Jul 2024 03:28
Last Modified: 15 Jul 2024 03:28
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39113

Actions (login required)

View Item View Item