PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL

Yuni, Gusmawati (2024) PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER (2).pdf

Download (88kB)
[img] Text
ABSTRAK (2).pdf

Download (62kB)
[img] Text
BAB 1 YUNII (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text
BAB 2 YUNIII (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[img] Text
BAB 3 YUNIIII (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
BAB 4 YUNIIII (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (918kB)
[img] Text
BAB 5 YUNIII (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text
DAPUSS YUNII (1).pdf

Download (263kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas hubungan dan pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Hal ini disebabkan oleh semakin berkembangnya bank syariah Indonesia yang mengakibatkan banyak nasabah menyampaikan aspirasinya mengenai permasalahan yang ditemuinya saat bertransaksi, baik dari segi pelayanan maupun hubungan yang terjalin antara karyawan dengan nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan kuesioner dengan skala likert sebagai sumber data primer. Sampel penelitian terdiri dari 99 responden, yang diambil menggunakan simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan untuk kuesioner adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, pengujian hipotesis, dan analisis regresi berganda dengan pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistics versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas hubungan dan kualitas pelayanan secara positif dan signifikan mempengaruhi loyalitas nasabah. Selain itu, Kualitas hubungan dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci : Kualitas Hubungan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Hubungan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: YUNI GUSMAWATI 2020603074
Date Deposited: 17 Jul 2024 01:26
Last Modified: 17 Jul 2024 01:26
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39196

Actions (login required)

View Item View Item