Orba, Novil (2024) Pengaruh Self Service Technology Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Syariah Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
Cover Skripsi.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Skripsi.pdf Download (71kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) | Request a copy |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (215kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Self Service Technology Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Syariah Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 126 responden yang menggunakan fasilitas self service technology nasabah bank sumsel babel kantor cabang syariah palembang, data dianalisis dengan menggunakan uji validitas, uji reabilitas, model fit, dan pengujian hipotesis, dan diolah menggunakan software Smartpls 4.0 Hasil penelitian menunjukan bahwa self service technology berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, self service technology berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, kemudian variabel kepuasan mampu memediasi pengaruh self service technology terhadap loyalitas nasabah, dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Syariah Palembang. Kata Kunci: Self Service Technology, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah, dan Kepuasan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Self Service Technology, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah, dan Kepuasan. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | NOVIL ORBA 2030603159 |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 02:06 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 02:06 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39513 |
Actions (login required)
View Item |