PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MARKETING MIX DAN SERTIFIKASI HALALTERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KEDAI PEMPEK KAWASAN 26 ILIR PALEMBANG)

PRISCILIA, INDRI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MARKETING MIX DAN SERTIFIKASI HALALTERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KEDAI PEMPEK KAWASAN 26 ILIR PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (725kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)

Abstract

Penelitian ini berangkat dari permasalahan bahwa apakah Kualitas Pelayanan, Marketing Mix Dan Sertifikasi Halal berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pemebelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Kedai Pempek Kawasan 26 Ilir Palembang). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan, Marketing Mix Dan Sertifikasi Halal terhadap Keputusan Pemebelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Kedai Pempek Kawasan 26 Ilir Palembang), kemudian untuk melihat apakah minat beli dapat memediasi Kualitas Pelayanan, Marketing Mix Dan Sertifikasi Halal terhadap keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data primer berupa penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif dengan path analysis. Alat analisis menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Minat Beli dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,19 > 0,05. 2) Marketing Mix berpengaruh terhadap Minat Beli dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,04 < 0,05. 3) Sertifikasi Halal berpengaruh terhadap Minat Beli dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,00 < 0,05. 4) Kualitas Pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap Kualitas Pelayanan dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,05 = 0,05. 5) Marketing Mix berpengaruh secara langsung terhadap Kualitas Pelayanan dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,01 < 0,05. 6) Sertifikasi Halal tidak berpengaruh secara langsung terhadap Kualitas Pelayanan dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,96 > 0,05. 7) Minat Beli berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,01 < 0,05. 8) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,30 > 0,05. 9) Marketing Mix tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,11 > 0,05. 10) Sertifikasi Halal berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,03 < 0,05. 11) Kualitas pelayanan, marketing mix, dan sertifikasi halal secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian melalui minat beli dibuktikan dengan nilai p value sebesar 0,00 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Pascasarjana > Program Magister > 74134 - Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: INDRI PRISCILIA 2230605008
Date Deposited: 27 Aug 2024 07:13
Last Modified: 27 Aug 2024 07:13
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40527

Actions (login required)

View Item View Item