Audina, Mia (2024) PENGARUH PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEANDALAN LAYANAN PADA BSI MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Kayu Agung). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
COVER MIAA.pdf Download (39kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK MIA.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) | Request a copy |
||
Text
BAB I MIA.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II MIA.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III MIA.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV MIA.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V MIA.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) | Request a copy |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA MIA AUDINA.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kemudahan, Keamanan, Kepercayaan, dan Keandalan Layanan pada BSI Mobile terhadap Kepuasaan Nasabah (Studi pada Bank Syariah Indonesia KCP Kayu Agung), baik secara parsial maupun secara simultan. Data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuisioner kepada 100 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui kuisioner menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan meliputi analisis deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pengaruh Kemudahan, Keamanan, Kepercayaan, dan Keandalan Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, sedangkan secara simultan pengaruh Kemudahan, Keamanan, Kepercayaan, dan Keandalan Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Berdasarkan tabel Uji Simultan F, dihasilkan F hitung sebesar 41.368 dengan probabilitas sebesar 0,000 yang nilainya di bawah 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu Kemudahan, Keamanan, Kepercayaan, dan Keandalan Layanan berpengaruh signifikan secara simultan (bersama-sama) terhadap Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan, Keamanan, Kepercayaan, Keandalan Layanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | MIA AUDINA 2030603205 |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 07:14 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 07:14 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40556 |
Actions (login required)
View Item |