PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEMUDAHAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP KAYUAGUNG

Septia, Wardah (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEMUDAHAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP KAYUAGUNG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER WARDAH.pdf

Download (18kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK WARDAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I WARDAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II WARDAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III WARDAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV WARDAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V WARDAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA WARDAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan kemudahan Mobile Banking terhadap loyalitas nasabah pada bank Syariah Indonesia KCP Kayuagung, baik secara persial maupun simultan. Data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuisioner kepada 100 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini memalaui kuisioner menggunkan skala likert. Metode analisis data yang digunakan meliputi analisi deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara persial Brand Image dan kemudahan Mobilel Banking berpenggaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan secara silmutan pengaruh Brand Image dan kemudahan Mobile Banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Berdasarkan tabel Uji Simultsn F, dihasilakan F hitung sebesar 8,665 dengan probabilitas 0,000 yang dinilai dibawah 0,05. Hal ini menunjukan bahwa semua variabel independen yaitu Brand Image dan kemudahan Mobile Banking berpengaruh signifikan secara simultan (bersama-sama) terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, kemudahan Mobile Banking, loyalitas nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: WARDAH SEPTIA 2030603200
Date Deposited: 27 Aug 2024 07:14
Last Modified: 27 Aug 2024 07:14
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40561

Actions (login required)

View Item View Item