PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

Agustina, Bella (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover Bella.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Bella.pdf

Download (112kB) | Preview
[img] Text
BAB I Bella.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Bella.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Bella.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Bella.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Bella.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar pustaka Bella.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Metode penarikan sampel dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yaitu lama nasabah menabung diatas 2 tahun. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 nasabah dihitung dengan rumus Slovin. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda dengan bantuan analisis Program SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dengan memiliki nilai sebesar 2,720 > 1,661 dengan nilai signifikan 0,008 < 0,05. Citra Perusahaan berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah memiliki nilai sebesar 2,171 > 1,661 dengan nilai signifikan 0,032 < 0,05. Secara simultan Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan berpengaruh secara bersama-sama terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai sebesar 23,904 > 2,70 dengan taraf signifikan 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: BELLA AGUSTINA 2020603037
Date Deposited: 25 Oct 2024 08:27
Last Modified: 25 Oct 2024 08:27
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/41971

Actions (login required)

View Item View Item