Agustina, Bella (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
cover Bella.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Bella.pdf Download (112kB) | Preview |
|
Text
BAB I Bella.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II Bella.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III Bella.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV Bella.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V Bella.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar pustaka Bella.pdf Download (188kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Metode penarikan sampel dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yaitu lama nasabah menabung diatas 2 tahun. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 nasabah dihitung dengan rumus Slovin. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda dengan bantuan analisis Program SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dengan memiliki nilai sebesar 2,720 > 1,661 dengan nilai signifikan 0,008 < 0,05. Citra Perusahaan berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah memiliki nilai sebesar 2,171 > 1,661 dengan nilai signifikan 0,032 < 0,05. Secara simultan Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan berpengaruh secara bersama-sama terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai sebesar 23,904 > 2,70 dengan taraf signifikan 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | BELLA AGUSTINA 2020603037 |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 08:27 |
Last Modified: | 25 Oct 2024 08:27 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/41971 |
Actions (login required)
View Item |