Marsela, Popi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
cover Popi.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Popi.pdf Download (8kB) | Preview |
|
Text
BAB I Popi.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II Popi.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III Popi.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV Popi.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V Popi.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar pustaka Popi.pdf Download (160kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara kepuasan nasabah dengan faktor-faktor berikut: brand image, trust, dan service excellent yang diberikan oleh Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Teknik kuantitatif digunakan dalam penelitian ini. Partisipannya ialah responden yang melakukan transaksi di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Teknik pengambilan sampel non probability sampling berdasarkan metodologi purposive sampling digunakan dalam penelitian ini. Metodologi ini memperhitungkan kriteria tertentu saat menentukan sampel. Dengan menggunakan data yang dikumpulkan dari kuesioner dan diolah menggunakan Analisis Jalur, sampel yang berjumlah 100 responden ditentukan dengan menggunakan rumus Hair. Penelitian ini menemukan bahwa variabel brand image tidak mempengaruhi kepuasan nasabah. Namun, variabel yang secara parsial mempengaruhi kepuasan nasabah ialah trust dan service excellent. Kemudian, secara simultan variabel brand image, trust, dan service excellent mempengaruhi kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kepuasan Nasabah, BSI, Brand Image,Trust, Service Excellent
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Nasabah, BSI, Brand Image,Trust, Service Excellent |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | POPI MARSELA 2020603092 |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 08:25 |
Last Modified: | 25 Oct 2024 08:25 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/41989 |
Actions (login required)
View Item |