PENGARUH FITUR LAYANAN DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC LAHAT

Destianah, Destianah (2024) PENGARUH FITUR LAYANAN DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC LAHAT. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover Desti.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak Desti.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] Text
BAB I Desti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (748kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Desti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Desti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Desti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Desti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text
daftar pustaka Desti.pdf

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus slovin didapatkan 95 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel fitur layanan (X1) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah (Y). Hasil uji t untuk fitur layanan terhadap kepuasan nasabah mendapatkan nilai thitung > ttabel (3,429>1,986) dan nilai signifikansi lebih kecil dari probabilitas (0,000 < 0,05), artinya fitur layanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Variabel biaya administrasi (X2) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah (Y). Hasil uji t untuk biaya administrasi terhadap kepuasan nasabah mendapatkan nilai thitung > ttabel (8,264 > 1,986) dan nilai signifikansi lebih kecil dari probalitas (0,000 < 0,05), artinya biaya administrasi berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Uji simultan menunjukkan hasil bahwa nilai fhitung sebesar 114,028 dan diperoleh ftabel sebesar 3,09 (114,028 > 3,09) tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Fitur layanan dan Biaya administrasi berpengaruh terhadap kepuasan nasabah menggunakan mobile banking pada Bank Syariah Indonesia KC Lahat. Kata kunci: Fitur Layanan, Biaya Administrasi, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Fitur Layanan, Biaya Administrasi, Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Destianah - -
Date Deposited: 06 Nov 2024 08:20
Last Modified: 06 Nov 2024 08:20
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/42138

Actions (login required)

View Item View Item