PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tri Ayu Wulandari, NIM. 14190335 (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (934kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena persaingan antar merek-merek lama dan kemunculan berbagai merek-merek baru yang meramaikan persaingan pasar khususnya untuk kategori produk kecantikan. Kompetisi yang ketat membuat para pelaku bisnis dalam meningkatkan penjualan untuk memperoleh profitabilitas yang di harapkan. Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Handbody Vaseline yang di mediasi oleh harga pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 130 sampel dari pengguna produk Handbody Vaseline yaitu mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Berdasarkan hasil penelitian bahwa tidak ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh nilai thitung < ttabel (1,570 < 1.6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,119 > 0,05.Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh thitung > thitung (3.830 > 1,6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,000 < 0,05. harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh thitung > thitung (2,141> 1,6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,034 < 0,05. citra merek berpengaruh positif terhadap harga, hal ini ditunjukan oleh thitung > thitung (2,323 > 1,6569) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,022 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap harga hal ini ditunjukan oleh thitung > thitung (4.166 > 1,6569) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian harga memediasi antara citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra merek, Kualitas produk, harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 22 Aug 2019 06:47
Last Modified: 22 Aug 2019 06:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4279

Actions (login required)

View Item View Item