PENGARUH MEDIA PROMOSI, BIAYA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH BUKIT KECIL PALEMBANG

Erlangga, Muhammad Arya (2024) PENGARUH MEDIA PROMOSI, BIAYA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH BUKIT KECIL PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
cover Arya.pdf

Download (131kB)
[img] Text
abstrak Arya.pdf

Download (125kB)
[img] Text
BAB I-V Arya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB) | Request a copy
[img] Text
daftar pustaka Arya.pdf

Download (104kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis secara empiris pengaruh nasabah bank sumsel babel Bukit Kecil Palembang terhadap media promosi, biaya, dan brand image. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuisioner menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank sumsel babel syariah Bukit Kecil Palembang. Dengan sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan rumus lameshow. Teknik analisis data yang digunakan yaitu structural equation modeling (SEM) dengan pendekatan partial least square (PLS) Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) tidak terdapat pengaruh positif signifikan Media Promosi terhadap kepuasan nasabah, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan biaya terhadap kepuasan nasabah, (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: Media Promosi, Biaya, Brand Image, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Biaya, Brand Image, Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: MUHAMMAD ARYA ERLANGGA 2030603160
Date Deposited: 03 Feb 2025 04:44
Last Modified: 03 Feb 2025 04:44
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/43981

Actions (login required)

View Item View Item