PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER EXPERIENCE DAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN

Amelia, Mitra (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER EXPERIENCE DAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
cover Mitra.pdf

Download (73kB)
[img] Text
abstrak Mitra.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB I Mitra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Mitra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Mitra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Mitra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Mitra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text
daftar pustaka Mitra.pdf

Download (117kB)

Abstract

Kepuasan nasabah dalam perbankan dapat terwujud dari kualitas pelayanan dan penanganan keluhan yang akan membentuk pengalaman untuk nasabah. Dalam dunia perbankan, kualitas layanan, pengalaman nasabah dan penanganan keluhan adalah faktor utama yang dapat menentukan kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service quality, customer experience, dan complaint handling terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disusun menggunakan skala likert. Populasi penelitian berjumlah 67.150 orang nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Pengambilan sampel menggunakan rumus Hair dan didapat 370 sampel. Path coefficient menunjukkan bahwa service quality, customer experience, dan complaint handling secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Kata kunci: Customer Experience, Complaint Handling, Kepuasan Nasabah, Service Quality.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Complaint Handling, Kepuasan Nasabah, Service Quality.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mitra Amelia NIM. 2020603041
Date Deposited: 12 Feb 2025 07:09
Last Modified: 12 Feb 2025 07:09
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/44227

Actions (login required)

View Item View Item