SISTEM INFORMASI PENILAIAN KINERJA GURU MENGGUNAKAN METODE GRAFIK RATING SCALE DAN 360 DERAJAT

EDI SUTEJA, NIM. 12540066 (2018) SISTEM INFORMASI PENILAIAN KINERJA GURU MENGGUNAKAN METODE GRAFIK RATING SCALE DAN 360 DERAJAT. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

SMK Telenika Palembang berlokasi, Jl. R. Sukamto, Lr. Masjid, 8 ilir, kec. Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164. Penilaian KInerja Guru SMK Telenika Palembang dalam pelaksanaan tugasnya, penilaian Kinerja Guru masih menggunakan sistem manual, semuanya masih dilakukan pada selembaran kertas yang berisi from-from penilaian, baik pengisian daftar guru, dan pengisian kuisoner, kemudian pengolahan data penilaiannya menggunakan aplikasi excel. Permasalahan yang sering terjadi adalah lambat dalam pengelolaan data penilaian. metode pengembangan sistem menggunakan metode air terjun (waterfall), pada metode pengembangan tersebut terdapat 5 tahapan yaitu komunikasi, perencanaan, pemodelan, instruksi dan penyerahan sistem. Alat pengembangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah PHP (hypertext processor) sebagai bahasa pemograman dan MySQL sebagai basis data dan metode penilaian GRS (Grafic Rating Scales) dan 360 derajat. Adapun fungsi sistem informasi penilaian kinerja guru yang dibuat digunakan untuk mengelolah data-data penilaian kinerja guru yang berhubungan dengan penilaian seperti data guru, data siswa, proses penilaian, dan laporan hasil penilaian . Kata kunci : Sistem, Informasi, waterfall, Penilaian, Grafic Rating Scales, 360 derajat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 Teknologi > Teknologi (umum), Ilmu Terapan
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 09 Sep 2019 04:34
Last Modified: 09 Sep 2019 04:34
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4447

Actions (login required)

View Item View Item