KONSEP ALIRAN FILSAFAT UTAMA PENDIDIKAN (PERENIALISME, ESENSIALISME, PROGRESIVISME, DAN REKONSTRUKSIONISME) DALAM PENDIDIKAN

Muhammad, Latif Nawawi and Asmuni, Asmuni and Kasinyo Harto, Kasinyo Harto and Mardiah, Astuti (2024) KONSEP ALIRAN FILSAFAT UTAMA PENDIDIKAN (PERENIALISME, ESENSIALISME, PROGRESIVISME, DAN REKONSTRUKSIONISME) DALAM PENDIDIKAN. Raudhah Proud To Be Professionals: Jurnal Tarbiyah Islamiyah, 9 (2). pp. 382-395. ISSN Print ISSN: 2541-3686 (Cetak) Online ISSN: 2746-2447 (Elektronik)

[img]
Preview
Text
487-Article Text-2745-1-10-20240910.pdf

Download (916kB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: PPS Pasca Sarjana
Date Deposited: 16 Apr 2025 12:20
Last Modified: 16 Apr 2025 12:20
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/45617

Actions (login required)

View Item View Item