PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP JAKABARING

Rosianti, Aprija (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP JAKABARING. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
cover skripsi ar.pdf

Download (43kB)
[img] Text
ABSTRAK aprija.pdf

Download (165kB)
[img] Text
Bab 1 AR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II AR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 AR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV AR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (875kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V AR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA AR.pdf

Download (155kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,produk dan strategi promosi terhadap kepuasan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia KCP Jakabaring. Variabel dalam penelitian ini yaitu Kualitas Pelayanan (X1),Produk (X2), Strategi Promosi (X3), Sedang Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan nasabah (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Jakabaring. Sampel sebanyak 100 nasabah dengan menggunakan rumus Lemeshow dan menggunakan teknik Sampling insidental. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS versi 26, yang terdiri dari uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini didapat dari uji t dan uji F yang menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan,produk dan strategi promosi berpengaruh terhadap kepuasan nasabah secara parsial dan simultan. Uji koefisien determinasi (R2 ) didapat hasil data sebesar 54,5% yang dijelaskan oleh kualitas pelayanan, produk dan strategi promosi, sedangkan sisanya 45,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci : kualitas pelayanan, produk, strategi promosi, kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, produk, strategi promosi, kepuasan nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Aprija Rosianti 2030603217
Date Deposited: 06 May 2025 07:59
Last Modified: 06 May 2025 07:59
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/45983

Actions (login required)

View Item View Item