AMANAH, - (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENJUALAN AKSESORIS PENGANTIN DAN PAKAIAN ADAT DUK PENGANGGON DI KECAMATAN TANJUNG BATU KABUPATEN OGAN ILIR SUMATERA SELATAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
![]() |
Text (COVER)
COVER.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (136kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (617kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan agar dapat mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Duk Penganggon Di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara pengambilan sampel menggunakan kuisioner memakai skala likert. Sampel pada penelitian ini sebanyak 80 sampel yang menerapkan teknik pengambilan sampelnya dengan sampling aksidental. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dari Koefisien determinasi diketahui nilai koefisien determinasi atau R Square sebesar 0.688 atau sama dengan 68,8%. Nilai tersebut memeiliki arti bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) Lokasi (X2) dan Kualitas Produk (X3) secara simultan berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) sebesar 68,8% sedangkan sisanya di pengaruhi oleh variabel lain di luar persamaan regresi ini atau variabel yang tidak diteliti. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kualitas Produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kualitas Produk. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | Amanah 2030602178 |
Date Deposited: | 23 May 2025 10:07 |
Last Modified: | 23 May 2025 10:07 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/46720 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |