TARRISA FEBRIANTI, TARRISA (2025) STRATEGI PENGELOLA PERPUSTAKAAN DALAM MEWUJUDKAN LAYANAN BERKUALITAS DIPERPUSTAKAAN SMA BUKIT ASAM. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
cover.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (49kB) | Preview |
|
![]() |
Text
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) | Request a copy |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nama : Tarrisa Febrianti NIM : 2030403057 Fakultas :Adab dan Humaniora Program Studi/Tahun :Ilmu Perpustakaan/2024 Judul Skripsi :Strategi Pengelola Perpustakaaan Dalam Mewujudkan Layanan Berkualitas Di Perpustakaan Sma Bukit Asam Tanjung Enim xix + 115 hlm + lampiran Skripsi ini berjudul Strategi Pengelola Dalam Dalam Mewujudkan Layanan Berkualitas Di Perpustakaan SMA Bukit Asam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja bentuk pelayanan yang diterapkan oleh pengelola perpustakaan, untuk mengetahui strategi apa yang diterapkan pengelola perpustakaan dalam meningkatkan pelayanan di perpustakaan, dan untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi pengelola perpustakaan dalam mewujudkan layanan berkualitas di Perpustakaan SMA Bukit Asam. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan penelitian deskriftif dengan pendekatan kualitatif. Pengambilan data diambil dengan menggunakan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini ialah kepala sekolah,kepala perpustakaan, staff bagian layanan sirkulasi, staff pengelola bagian referensi dan student staff. Berdasarkan dari hasil analisis mengenai strategi pengelola dalam mewujudkan layanan berkualitas di perpustakaan SMA BukitAsam dengan menggunakan analisis SWOT, hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa bentuk pelayanan yang diterapkan pengelola perpustakaan SMA Bukit Asam ialah, menerapkan pelayanan Open Akses Dan adapun kendala yang dihadapi ialah, masih kurangnya tenaga SDM dalam melayani dan mengelola perpustakaan, keuangan perpustakaan belumcukup untuk penyediaan sarana dan prasarana, minimnya jumlah komputer sebagai alat menelusur informasi. Kata Kunci:
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Strategi, Pengelola, Layanan Perpustakaan, Analisis SWOT |
Subjects: | 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan > Perpustakaan umum > Perpustakaan sekolah Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan |
Divisions: | Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan |
Depositing User: | TARISSA FEBRIANTI 2030403057 |
Date Deposited: | 24 Jun 2025 08:27 |
Last Modified: | 24 Jun 2025 08:27 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/47386 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |