Angelica, Anggun (2025) PENGARUH LABEL HALAL,VARIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE BENING’S DI MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER SKRIPSI Anggun Angelica.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK SKRIPSI Anggun Angelica.pdf Download (352kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB 1 SKRIPSI Anggun Angelica.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB 2 SKRIPSI Anggun Angelica.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB 3 SKRIPSI Anggun Angelica.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB 4 SKRIPSI Anggun Angelica.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB 5 SKRIPSI Anggun Angelica.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
|
|
Text
DAFPUS SKRIPSI Anggun Angelica.pdf Download (355kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini ialah untuk menganalisis bagaimana keputusan masyarakat kota Palembang terkait produk skincare bening’s, dan bagaimana faktor-faktor seperti label halal , variasi produk, dan citra merek memengaruhi mereka dalam melakukan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Selain itu, kuesioner dengan skala Likert digunakan untuk mengumpulkan data primer dari sampel yang dipilih secara kebetulan. Populasinya ialah masyarakat yang berbelanja skincare bening’s di agen bening’s plaju. Sampelnya ialah sebanyak 80 responden dengan rumus hair et al. Analisis regresi linier berganda adalah metode utama yang digunakan. Ketika melihat kualitas data, pengujian validitas dan reliabilitas adalah jalan keluarnya. Pengujian hipotesis menggunakan uji-t parsial, uji-f simultan, dan koefisien determinasi, sedangkan pengujian asumsi klasik menggunakan uji normalitas, linearitas, heteroskedastisitas, dan multikolinearitas. Survei ini menemukan bahwa: (1) Label halal tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare bening’s di masyarakat kota Palembang. (2) variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare bening’s di masyarakat kota Palembang (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare bening’s di masyarakat kota Palembang (4) label halal ,variasi produk , dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk skincare bening’s di masyarakat kota Palembang.. Kata Kunci : Label Halal , Variasi Produk , Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Label Halal , Variasi Produk , Citra Merek dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | ANGGUN ANGELICA 2130602237 |
Date Deposited: | 25 Jun 2025 07:45 |
Last Modified: | 25 Jun 2025 07:45 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/47417 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |