PENGARUH INOVASI DIGITAL BANKING DAN FITUR LAYANAN TERHADAP PERILAKU NASABAH DALAM PENGGUNA LAYANAN BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Nur Izzati, Rahma (2025) PENGARUH INOVASI DIGITAL BANKING DAN FITUR LAYANAN TERHADAP PERILAKU NASABAH DALAM PENGGUNA LAYANAN BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER RAHMA.pdf

Download (91kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB 1 RAHMAA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II RAHMAA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III RAHMAA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV RAHMAA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V RAHMAA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA RAHMAA.pdf

Download (251kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi digital banking dan fitur layanan terhadap perilaku nasabah dalam pengguna layanan Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Dalam fenoemena permasalahan yang ditemukan pada masa kondisi ini,nasabah sudah semakin kritis terhadap pelayanan yang diberikan oleh Bank Sumsel babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Metode penarikan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan, Teknik Non-Probability sampling & Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 nasabah dihitung dengan rumus Slovin. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda dengan bantuan analisis program SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial inovasi digital banking tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap perilaku nasabah dengan memiliki nilai sebesar 1,272 < 1,984 dengan nilai signifikan 0,206 > 0,05. Fitur layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku nasabah dengan memiliki nilai 3,795 > 1,984 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,005. Sedangkan secara simultan inovasi digital banking dan fitur layanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap perilaku nasabah dengan nilai sebesar 39,681 > 3,09 dengan taraf signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Inovasi Digital Banking, Fitur Layanan dan Perilaku Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Rahma Nur Izzati 2120603069
Date Deposited: 03 Jul 2025 07:02
Last Modified: 03 Jul 2025 07:02
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/47668

Actions (login required)

View Item View Item