AMELIA, DHEA (2025) PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN, KUALITAS JASA LAYANAN E-BANKING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER DHEA AMELIA.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
Abstract DHEA AMELIA.pdf Download (186kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB I DHEA AMELIA.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
|
![]() |
Text
BAB II DHEA AMELIA.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) |
|
![]() |
Text
BAB III DHEA AMELIA.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV DHEA AMELIA.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
|
![]() |
Text
BAB V DHEA AMELIA.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA DHEA AMELIA.pdf Download (420kB) | Preview |
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh manajemen hubungan pelanggan, kualitas jasa layanan e-banking, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 29 dimana data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan sampel dari nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Analisis data dilakukan menggunakan teknik regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Manajemen Hubungan Pelanggan dan Citra Perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Sementara itu, kualitas jasa layanan e-banking tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Temuan ini menunjukkan bahwa dalam meningkatkan loyalitas nasabah, Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang perlu memperkuat strategi manajemen hubungan pelanggan serta mempertahankan dan meningkatkan citra perusahaan. Di sisi lain, meskipun layanan e-banking terus berkembang, faktor ini tidak secara langsung mempengaruhi loyalitas nasabah dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Manajemen Hubungan Pelanggan, Kualitas Jasa Layanan e-Banking, Citra Perusahaan, Loyalitas Nasabah, Bank Syariah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Dhea Amelia 2120603162 |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 08:34 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 08:34 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/48134 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |