Pina, Mar (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH KPR BERSUBSIDI BTN IB PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER JILID SKRIPSI Marpina-2.pdf Download (165kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB I PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB II PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB III PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (766kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (757kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB V PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (408kB) | Preview |
Abstract
KPR Bersubsidi merupakan produk dari perbankan yang ditujukan untuk membantu Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dalam mendanai kebutuhan kepemilikan rumah. Penelitian ini bertjuan untuk mengetahui pengaruh dari Experiential Marketing maupun Brand Trust pada keputusan menjadi nasabah KPR Bersubsidi BTN iB di BTN Kantor Cabang Syariah Palembang. Penelitian menerapkan metode deskriptif kuantitatif, total sampelnya sejumlah 100 orang, adapun responden yang dipakai yakni nasabah KPR Bersubsidi BTN iB. Teknik yang dipakai dalam pengumpulan data antara lain wawancara pihak bank serta memberikan kuesioner pada responden. Dalam menganalisis dan membuktikan hal tersebut, maka dipergunakan uji asumsi klasik mencakup: uji validitas, reliabilitas, normalitas, heteroskedastisitas. Selanjutnya regresi linear berganda. Kemudian pengujian hipotesis mencakup: uji T, uji F, R2 .Temuan yang didapat antara lain : 1) Ditinjau dari Uji t terdapat pengaruh dari Experiential Marketing terhadap Keputusan Menjadi Nasabah KPR Bersubsidi BTN iB, 2) Ditinjau dari Uji t terdapat pengaruh yang positif maupun signifikan dari Brand Trust pada Keputusan Menjadi Nasabah KPR Bersubsidi BTN iB, 3) Ditinjau dari uji F terdapat pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust secara simultan pada Keputusan Menjadi Nasabah KPR Bersubsidi BTN iB. Kata kunci : Experiential Marketing, Brand Trust, Keputusan Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Brand Trust, Keputusan Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | MARPINA 1820603103 |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 04:06 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 04:06 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/48271 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |