PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH KPR BERSUBSIDI BTN IB PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG

Pina, Mar (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH KPR BERSUBSIDI BTN IB PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER JILID SKRIPSI Marpina-2.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text
BAB I PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (766kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (757kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (408kB) | Preview

Abstract

KPR Bersubsidi merupakan produk dari perbankan yang ditujukan untuk membantu Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dalam mendanai kebutuhan kepemilikan rumah. Penelitian ini bertjuan untuk mengetahui pengaruh dari Experiential Marketing maupun Brand Trust pada keputusan menjadi nasabah KPR Bersubsidi BTN iB di BTN Kantor Cabang Syariah Palembang. Penelitian menerapkan metode deskriptif kuantitatif, total sampelnya sejumlah 100 orang, adapun responden yang dipakai yakni nasabah KPR Bersubsidi BTN iB. Teknik yang dipakai dalam pengumpulan data antara lain wawancara pihak bank serta memberikan kuesioner pada responden. Dalam menganalisis dan membuktikan hal tersebut, maka dipergunakan uji asumsi klasik mencakup: uji validitas, reliabilitas, normalitas, heteroskedastisitas. Selanjutnya regresi linear berganda. Kemudian pengujian hipotesis mencakup: uji T, uji F, R2 .Temuan yang didapat antara lain : 1) Ditinjau dari Uji t terdapat pengaruh dari Experiential Marketing terhadap Keputusan Menjadi Nasabah KPR Bersubsidi BTN iB, 2) Ditinjau dari Uji t terdapat pengaruh yang positif maupun signifikan dari Brand Trust pada Keputusan Menjadi Nasabah KPR Bersubsidi BTN iB, 3) Ditinjau dari uji F terdapat pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust secara simultan pada Keputusan Menjadi Nasabah KPR Bersubsidi BTN iB. Kata kunci : Experiential Marketing, Brand Trust, Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Brand Trust, Keputusan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: MARPINA 1820603103
Date Deposited: 24 Jul 2025 04:06
Last Modified: 24 Jul 2025 04:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/48271

Actions (login required)

View Item View Item