IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) PADA MANAJEMEN PERPUSTAKAAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG

Mardhiatun Nisa‟ Triwahyuni, 1564400060 (2019) IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) PADA MANAJEMEN PERPUSTAKAAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG. Other thesis, Program Studi Ilmu Perpustakaan.

[img]
Preview
Text
1 (COVER-DAFTAR ISI).pdf

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FIX.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FIX.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV FIX.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III FIX.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V FIX.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BIODATA PENULIS & DOKUMENTASI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (612kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai implementasi Total Quality Management (TQM) pada manajemen perpustakaan di Perpustakaan Universitas PGRI Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi implementasi Total Quality Management (TQM), upaya dalam meningkatkan kualitas jasa pelayanan berdasarkan prinsip-prinsip Total Quality Management (TQM), serta mengetahui faktor penghambat dan pendukung dalam upaya meningkatkan kualitas jasa pelayanan di Perpustakaan Universitas PGRI Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini berupa, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini yaitu, Kepala perpustakaan, Kasubag analisis pengolahan bahan dan data pustaka serta pelaporan, serta 5 pemustaka berasal dari setiap fakultas di Universitas PGRI Palembang. Hasil penelitian ini menunjukan strategi implementasi Total Quality Management (TQM) di Perpustakaan Universitas PGRI Palembang dengan cara melakukan perencanaan kualitas, pengendalian kualitas serta perbaikan kualitas sesuai dengan teori Juran yaitu, Trilogy Juran yang terdiri dari perencanaan kualitas, pengendalian kualitas, serta perbaikan kualitas, sedangkan upaya meningkakan kualitas jasa pelayanan berdasarkan prinsip-prinsip dari teori Hensler dan Brunell yang terdiri dari, kepuasan pelanggan (pemustaka), respek terhadap setiap orang, manajemen berdasarkan fakta, dan perbaikan berkesinambungan. Kata kunci : Total Quality Management (TQM), Manajemen Perpustakaan, Kualitas Jasa Pelayanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: ?? Z665 ??
Depositing User: Fakultas Adab
Date Deposited: 06 Nov 2019 14:43
Last Modified: 06 Nov 2019 14:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4835

Actions (login required)

View Item View Item