Anggrainy, Mitra (2025) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE SANJO PALEMBANG PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
Cover.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (184kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
|
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
|
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
|
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
|
Text
DAPUS.pdf Download (214kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan, dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Sanjo Palembang dalam perspektif ekonomi Islam. Coffee Shop merajalela menduduki pasar kuliner yang semakin banyak disukai remaja. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa di Kota Palembang sebanyak 114 responden. Pengujian data dan hipotesis menggunakan metode Smart Equation Model (SEM) dengan bantuan program SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa H1 menyatakan Fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan cafe Sanjo, H2 menyatakan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan cafe Sanjo, H3 menyatakan Cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan cafe Sanjo. Kata kunci : Fasilitas, Kualitas Pelayanan , Cita Rasa, Kupuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | MITRA ANGGRAINY 2130602232 |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 08:51 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 08:51 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/48423 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |