PENGARUH CITRA MEREK DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SUDIRMAN

ANGGRAINI, PUTRI (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
putri bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text
putri bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text
putri bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text
PUTRI BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text
PUTRI BAB 5 BARU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
ABSTRAK PUTRI BS.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER PUTRI BS.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA PUTRI BS.pdf

Download (132kB) | Preview

Abstract

Penelitian berjudul ―Pengaruh Citra Merek dan Kinerja Karyawan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada Bank Syariah Indonesia Palembang‖ dilatarbelakangi oleh persaingan yang semakin ketat antara Bank Syariah dan Bank Konvensional di Palembang. Untuk menghadapi kondisi ini, diperlukan strategi yang berfokus pada peningkatan Loyalitas Nasabah melalui penguatan Citra Merek, peningkatan Kinerja Karyawan, serta pembentukan Kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek dan Kinerja Karyawan terhadap Loyalitas Nasabah secara parsial, dengan Kepercayaan sebagai variabel mediasi pada Bank Syariah Indonesia (BSI) di Palembang. Pendekatan yang diterapkan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Adapun populasi penelitian terdiri dari nasabah Bank Syariah Indonesia di Palembang, dengan teknik pengambilan sampel judgment random sampling dan jumlah sampel sebanyak 129 responden, yang diperoleh menggunakan Gpower. Data yang digunakan merupakan data sekunder, dengan teknik pengumpulan melalui kuesioner (angket). Analisis data dilakukan menggunakan model pengukuran (outer model), model struktural (inner model), dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kinerja Karyawan memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Namun, Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, serta Citra Merek dan Kinerja Karyawan tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Nasabah melalui variabel mediasi Kepercayaan. Kata Kunci : Citra Merek, Kinerja Karyawan, Loyalitas Nasabah Dan Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Kinerja Karyawan, Loyalitas Nasabah Dan Kepercayaan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Putri Anggraini 2130603226
Date Deposited: 12 Aug 2025 04:23
Last Modified: 12 Aug 2025 04:23
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/48569

Actions (login required)

View Item View Item