PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI 2 BANGKA

SAPITRI, ZEPI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI 2 BANGKA. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I .pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V .pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bangka. Jenis penelitian yang digunakan berbentuk True Eksperimental Design. Populasi penelitian ini terdiri dari 3 kelas dan dipilih 2 kelas sebagai sampel yaitu kelas eksperimen kelas VIII A dan kelas kontrol kelas VIII B. Pengumpulan data dilakukan adalah tes sebagai pengukur kemampuan pemecahan masalah. Data yang diperoleh dari hasil tes digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil analisis uji-t dengan taraf 5%, diperoleh thitung > ttabel = 2,09>2,02. Hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bangka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: model pembelajaran think talk write kemampuan pemecahan masalah
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 20 Jan 2020 02:21
Last Modified: 20 Jan 2020 02:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5833

Actions (login required)

View Item View Item