SAPITRI, ZEPI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI 2 BANGKA. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I .pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V .pdf Download (81kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bangka. Jenis penelitian yang digunakan berbentuk True Eksperimental Design. Populasi penelitian ini terdiri dari 3 kelas dan dipilih 2 kelas sebagai sampel yaitu kelas eksperimen kelas VIII A dan kelas kontrol kelas VIII B. Pengumpulan data dilakukan adalah tes sebagai pengukur kemampuan pemecahan masalah. Data yang diperoleh dari hasil tes digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil analisis uji-t dengan taraf 5%, diperoleh thitung > ttabel = 2,09>2,02. Hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bangka.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | model pembelajaran think talk write kemampuan pemecahan masalah |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 20 Jan 2020 02:21 |
Last Modified: | 20 Jan 2020 02:21 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5833 |
Actions (login required)
View Item |