PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI PENERAPAN BARISAN DAN DERET UNTUK SISWA KELAS XI MAN 2 PALEMBANG

GUSTINA, GUSTINA (2019) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI PENERAPAN BARISAN DAN DERET UNTUK SISWA KELAS XI MAN 2 PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB V.pdf

Download (255kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan bahan ajar berupa Lembar Kerja Siswa berbasis Problem Based Learning pada materi penerapan barisan dan deret kelas XI yang valid dan praktis di MAN 2 Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian pengembangan yang terdiri atas tahap Preliminary (tahap analisis dan pendesainan) dan tahap prototyping menggunakan alur formative evaluation (self evaluation, one to one, small group, dan field test). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan lembar walkthrough, angket, wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas XI MIA 4 MAN 2 Palembang dengan jumlah 46 siswa. Dari hasil penelitian diperoleh simpulan: (1) menghasilkan lembar kerja siswa yang valid dengan melihat komentar/saran dari validator yang disesuaikan dengan indikator kevalidan serta pernyataan validator yang menyatakan bahwa LKS “layak digunakan dengan revisi”, dan (2) menghasilkan lembar kerja siswa yang praktis dilihat dari komentar/saran siswa pada lembar angket siswa yang disesuaikan dengan indikator kepraktisan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan PBL Penerapan Barisan dan Deret
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 20 Jan 2020 08:00
Last Modified: 20 Jan 2020 08:00
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5910

Actions (login required)

View Item View Item