PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) UNTUK MENGETAHUI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA

ANGGRAINI, DEVI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) UNTUK MENGETAHUI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan pemecahan masalah siswa melalui penerapan model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS). Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII.1 SMP Karya Ibu Palembang yang berjumlah 28 siswa. Data penelitian diperoleh dari observasi, tes kemampuan pemecahan masalah dan wawancara. Analisis data yang dilakukan terdiri atas reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan pemecahan masalah siswa dengan materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel terdapat beberapa kategori yaitu, (1) sangat baik dengan 26,92%. (2) baik dengan 38,46%. (3) cukup dengan 23,08%. (4) kurang dengan 11,54%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: model pembelajaran creative problem solving (cps) kemampuan pemecahan masalah matematika sistem persamaan linier dua variabel
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 07 Feb 2020 04:20
Last Modified: 07 Feb 2020 04:20
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/6231

Actions (login required)

View Item View Item