PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MTs MIFTAHUL ULUM PANGKALAN BALAI

NOVITASARI, NOVITASARI (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MTs MIFTAHUL ULUM PANGKALAN BALAI. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (301kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh model pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visualization, Intellectually) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa MTs Miftahul Ulum Pangkalan Balai. Jenis penelitian eksperimen. Desain yang digunakan yaitu dengan menggunakan Postest-Only Control Design With Nonquivalent Group. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas VIII.A berjumlah 31 sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII.B berjumlah 31 sebagai kelas kontrol. Pengambilan sampel digunakan dengan menggunakan teknik Cluster Random Sampling. Instrumen yang diberikan berupa tes uraian sebanyak 4 soal. Analisis data yang digunakan yaitu uji-t dengan taraf signifikan 5% diperoleh

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: model pembelajaran savi kemampuan pemecahan masalah
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 19 Feb 2020 07:04
Last Modified: 19 Feb 2020 07:04
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/6390

Actions (login required)

View Item View Item