NOVITASARI, NOVITASARI (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MTs MIFTAHUL ULUM PANGKALAN BALAI. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (301kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh model pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visualization, Intellectually) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa MTs Miftahul Ulum Pangkalan Balai. Jenis penelitian eksperimen. Desain yang digunakan yaitu dengan menggunakan Postest-Only Control Design With Nonquivalent Group. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas VIII.A berjumlah 31 sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII.B berjumlah 31 sebagai kelas kontrol. Pengambilan sampel digunakan dengan menggunakan teknik Cluster Random Sampling. Instrumen yang diberikan berupa tes uraian sebanyak 4 soal. Analisis data yang digunakan yaitu uji-t dengan taraf signifikan 5% diperoleh
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | model pembelajaran savi kemampuan pemecahan masalah |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 19 Feb 2020 07:04 |
Last Modified: | 19 Feb 2020 07:04 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/6390 |
Actions (login required)
View Item |