PRABOWO, DJAYUSMAN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS KANTOR PERWAKILAN SUDIRMAN PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate Thesis thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
|
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2_BAB I.pdf Download (635kB) | Preview |
|
|
Text
3_BAB II.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
4_BAB III.pdf Download (668kB) | Preview |
|
|
Text
5_BAB IV.pdf Download (730kB) | Preview |
|
|
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
7_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pengguna jasa pengiriman paket pada PT JNE Express kantor perwakilan sudirman Palembang dengan Kepuasan sebagai variabel Intervening, penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan kuisioner sebagai instrumen penelitian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan pengguna jasa JNE sudirman kota Palembang, sampel yang diambil sebanyak 160 responden menggunakan metode Hair et al dengan ketentuan rumus. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan bantuan program SPSS 21, yang terdiri dari analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian mediasi menggunakan metode causal step dan sobel test. Dengan menggunakan analisis regresi berganda, hasil penelitian menunjukan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. Kemudian berdasarkan hasil analisis analisis menggunakan metode causal step dan sobel test, Kepuasan memediasi pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas pelanggan, dan Kepuasan memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pelanggan . Kata kunci : Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | fiqo |
Date Deposited: | 15 Oct 2020 02:22 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 16:29 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7660 |
Actions (login required)
View Item |