PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS KANTOR PERWAKILAN SUDIRMAN PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

PRABOWO, DJAYUSMAN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS KANTOR PERWAKILAN SUDIRMAN PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate Thesis thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB I.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III.pdf

Download (668kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pengguna jasa pengiriman paket pada PT JNE Express kantor perwakilan sudirman Palembang dengan Kepuasan sebagai variabel Intervening, penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan kuisioner sebagai instrumen penelitian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan pengguna jasa JNE sudirman kota Palembang, sampel yang diambil sebanyak 160 responden menggunakan metode Hair et al dengan ketentuan rumus. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan bantuan program SPSS 21, yang terdiri dari analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian mediasi menggunakan metode causal step dan sobel test. Dengan menggunakan analisis regresi berganda, hasil penelitian menunjukan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. Kemudian berdasarkan hasil analisis analisis menggunakan metode causal step dan sobel test, Kepuasan memediasi pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas pelanggan, dan Kepuasan memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pelanggan . Kata kunci : Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas, Kepuasan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:22
Last Modified: 27 Jul 2021 16:29
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7660

Actions (login required)

View Item View Item