PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA DI KOTA PALEMBANG

Mika Kurniawati, 1636200143 (2020) PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (628kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II LANDASAN TEORI.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV PEMBAHASAN.pdf

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V PENUTUP.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan fashion hijab di indonesia yang semakin pesat dalam beberapa tahun ini membuat persaingan semakin ketat. Perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantarnya yaitu: harga, gaya hidup, dan kepercayaan merek. Berkembang pesatnya industri hijab saat ini, diiringi dengan munculnya berbagai merek hijab seperti salah satunya Elzatta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, gaya hidup, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian hijab Elzatta di kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling atau sampel berdasarkan kriteria yang dipilih oleh peneliti. Sampel yang digunakan 105 responden. Metode analisis yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 2,484 > 1,983 signifikansi 0,015 < 0,05. Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 2,075 > 1,983 signifikansi 0,040 < 0,05. Kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 2,570 > 1,983 signifikansi 0,012 < 0,05. Harga, gaya hidup, dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian lihat dari uji f sebesar 16,761 > 3,090 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Kata kunci : Harga, Gaya Hidup, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:23
Last Modified: 15 Oct 2020 02:23
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7674

Actions (login required)

View Item View Item