ERTIKA SARI, YULIANDA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Other thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
bab 1 + cover.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (150kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat, perusahaan jasa dituntut untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat yang selalu berubah setiap saat. Masyarakat memerlukan lembaga yang dapat menawarkan tempat untuk menyimpan uang selain di rumah. Lembaga seperti ini dikenal dengan nama bank. Keberadaaan lembaga perantara keuangan (financial intermediatery institution) sangat penting dalam suatu sistem perekonomian moderen. Sebagai lembaga intermediasi perbankan harus memiliki kinerja yang baik, karena dengan kinerja yang baik bank akan dapat lebih mudah mendapatkan kepercayaan dari para nasabah (agent of trust).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | ?? HG ?? ?? HJ ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 23 Feb 2021 01:50 |
Last Modified: | 23 Feb 2021 01:50 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8326 |
Actions (login required)
View Item |