PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN SEDERHANA INDRALAYA

NURUL QOMARIYYAH, NIM: 1536200259 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN SEDERHANA INDRALAYA. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB I.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (642kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III.pdf

Download (821kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB) | Preview

Abstract

Memuaskan kebutuhan pelanggan merupakan keinginan setiap restoran. Selain faktor penting bagi kelangsungan hidup restoran, memuaskan kebutuhan setiap pelanggan dapat meningkatkan keunggulan dalam persaingan. Pelanggan yang puas dengan produk dan jasa pelayanan cenderung untuk membeli kembali produk dan menggunakan kembali jasa pada saat kebutuhan yang sama muncul pada kemudian hari. Hal ini merupakan bahwa kepuasan merupakan suatu faktor penting bagi pelanggan untuk melakukan pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Sederhana Indralaya. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah pelanggan restoran sederhana indralaya. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan rumus Hair yang didapat sebanyak 170 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung > Ftabel (4.044 > 3.05 ) yang ditunjukkan koefisien determinasi (R 2 ) 0.681 yang bearti kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variable kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga sebesar 68.1% sisanya 31.9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model regresi. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 May 2021 03:54
Last Modified: 24 May 2021 03:54
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8614

Actions (login required)

View Item View Item