PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKO YAYAN CUCI GUDANG

INDRAAINNAYAH, ANTI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKO YAYAN CUCI GUDANG. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB I.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Anti Indraainnayah Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang 2020 E-mail: antiindra15@gmail.com Penelitian ini dengan metode Hair sehingga diperoleh 85 sampel. Jenis data kuantitatif dengan sumber data primer. Teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner. Metode pengambilan sampel dengan cara metode purposive sampling pada konsumen Toko Yayan Cuci Gudang yang telah berbelanja dua kali atau lebih untuk dirinya sendiri. Hasil (1) Kualitas Produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Loyalitas dengan nilai (-0,165<1,98969), (2) Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas dengan nilai (4,925>1,98969), (3) Kepuasan berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas dengan nilai (3,392>1,98969), (4) Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan dengan nilai (2,025>1,98969), (5) Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan dengan nilai (4,081>1,98969), (6) Kepuasan memediasi Kualitas Produk dan Loyalitas dengan nilai signifikan (0,0000), (7) Kepuasan memediasi Harga dan Loyalitas dengan nilai signifikan (0,0000) Kualitas produk yang baik dan penetepan harga yang wajar dapat meningkatkan kepuasan sehingga tercipta loyalitas konsumen. Perusahaan harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Konsumen dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 May 2021 04:34
Last Modified: 27 Jul 2021 16:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8634

Actions (login required)

View Item View Item