PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS DI KOTA PALEMBANG

Muhammad Runtoni, NIM: 1646200156 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomidan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
COVER MUHAMMAD RUNTONI + DAFTAR ISI.pdf

Download (644kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I TONI.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II TONI.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III TONI.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV TONI.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V TONI.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA + LAMPIRAN.pdf

Download (738kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi karena majunya industri online shop yang sangat membutuhkan jasa pengiriman yang tepat waktu dengan kualitas pelayanan yang terbaik guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan secara empiris dengan menguji pengaruh variabel kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari data kuesioner dari responden. Populasi pada penelitian ini ialah masyarakat Kota Palembang Pengguna J&T Express. Kemudian, sampel pada penelitian ini diambil melalui pendekatan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna jasa J&T Express lebih dari 2 kali. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 119 responden yang didapat dari metode hairs. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji R2 Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan ditunjukkan pada hasil thitung = 3,993 dan nilai sig 0,000. (2) variabel ketepatan waktu pengiriman tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan ditunjukkan pada hasil thitung = 0,570 dan nilai sig 0,570 (3) variabel fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan ditunjukkan pada hasil thitung = 3,406 dan nilai sig 0,001 Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: sekar
Date Deposited: 24 May 2021 04:35
Last Modified: 24 May 2021 04:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8647

Actions (login required)

View Item View Item