Muhammad Runtoni, NIM: 1646200156 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomidan Bisnis Islam.
|
Text
COVER MUHAMMAD RUNTONI + DAFTAR ISI.pdf Download (644kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I TONI.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II TONI.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III TONI.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV TONI.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V TONI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA + LAMPIRAN.pdf Download (738kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi karena majunya industri online shop yang sangat membutuhkan jasa pengiriman yang tepat waktu dengan kualitas pelayanan yang terbaik guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan secara empiris dengan menguji pengaruh variabel kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari data kuesioner dari responden. Populasi pada penelitian ini ialah masyarakat Kota Palembang Pengguna J&T Express. Kemudian, sampel pada penelitian ini diambil melalui pendekatan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna jasa J&T Express lebih dari 2 kali. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 119 responden yang didapat dari metode hairs. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji R2 Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan ditunjukkan pada hasil thitung = 3,993 dan nilai sig 0,000. (2) variabel ketepatan waktu pengiriman tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan ditunjukkan pada hasil thitung = 0,570 dan nilai sig 0,570 (3) variabel fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan ditunjukkan pada hasil thitung = 3,406 dan nilai sig 0,001 Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Depositing User: | sekar |
Date Deposited: | 24 May 2021 04:35 |
Last Modified: | 24 May 2021 04:35 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8647 |
Actions (login required)
View Item |