PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

UMRO'ATU, KHASANAH (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER - DAFTAR ISI.pdf

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Setiap perusahaan pasti mempunyai tujuan, secara umum tujuan perusahaan jangka pendek adalah untuk mencapai laba yang optimal dengan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki secara efektif dan efisien, sedangkan jangka panjang yaitu menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Adapun Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel : Inovasi Produk (X1), Citra Merek (X2), dan Daya Tarik Iklan (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Pada penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner terhadap 108 responden pelanggan pengguna Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling. kemudian dilakukan analisis terhadap kuesioner meliputi uji validitas dan reliabilitas. yang dianalisis secara deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel inovasi produk, citra merek dan daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 06 Jul 2021 08:59
Last Modified: 06 Jul 2021 08:59
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8932

Actions (login required)

View Item View Item