PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT MEMBELI BARANG ONLINE: STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG.[SKRIPSI]

Dwinta, Hana (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT MEMBELI BARANG ONLINE: STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Hana Dwinta (13190108).pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://perpus.radenfatah.ac.id

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat mahasiswa. Dalam strategi pemasaran, terdapat strategi acuan/bauran pemasaran, yang menetapkan komposisi terbaik dari keempat komponen atau variabel pemasaran, untuk dapat mencapai sasaran pasar yang dituju sekaligus mencapai tujuan dan sasaran perusahaan terdiri dari empat strategi bauran pemasaran yaitu : Produk, harga, distribusi dan promosi. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi terhadap minat membeli barang online. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 93 responden dengan tekhnik sampel sampling aksidental. Teknik analisis dalam data dalam penelitian ini menggunakan (F-test) dan uji regresi pasrsial (t-test). Proses perhitungan dibantu program aplikasi software SPSS 16.0. hasil pengujian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan antara produk, harga, distribusi dan promosi Terhadap Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Minat
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 16 Jun 2017 02:33
Last Modified: 16 Jun 2017 02:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/915

Actions (login required)

View Item View Item