Dwinta, Hana (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT MEMBELI BARANG ONLINE: STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
Hana Dwinta (13190108).pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat mahasiswa. Dalam strategi pemasaran, terdapat strategi acuan/bauran pemasaran, yang menetapkan komposisi terbaik dari keempat komponen atau variabel pemasaran, untuk dapat mencapai sasaran pasar yang dituju sekaligus mencapai tujuan dan sasaran perusahaan terdiri dari empat strategi bauran pemasaran yaitu : Produk, harga, distribusi dan promosi. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi terhadap minat membeli barang online. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 93 responden dengan tekhnik sampel sampling aksidental. Teknik analisis dalam data dalam penelitian ini menggunakan (F-test) dan uji regresi pasrsial (t-test). Proses perhitungan dibantu program aplikasi software SPSS 16.0. hasil pengujian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan antara produk, harga, distribusi dan promosi Terhadap Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Minat |
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 16 Jun 2017 02:33 |
Last Modified: | 16 Jun 2017 02:33 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/915 |
Actions (login required)
View Item |