PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI MTs AISYIYAH 1 PALEMBANG

MUHAMMAD, AKIB (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI MTs AISYIYAH 1 PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
.halaman judul.pdf

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab IV.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap berpikir kreatif siswa di kelas VII MTs Aisyiyah 1 Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah true exprimental design dengan desain posttest only control design, populasi yang digunakan adalah seluruh siswa kelas VII yang ada di MTs Aisyiyah 1 Palembang tahun ajaran 2018/2019. Data yang diperoleh dari hasil tes digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji-t. Dari hasil analisis diperoleh ,

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Jul 2021 01:06
Last Modified: 23 Jul 2021 01:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9218

Actions (login required)

View Item View Item