MUHAMMAD, AKIB (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI MTs AISYIYAH 1 PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
.halaman judul.pdf Download (729kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text
bab IV.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap berpikir kreatif siswa di kelas VII MTs Aisyiyah 1 Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah true exprimental design dengan desain posttest only control design, populasi yang digunakan adalah seluruh siswa kelas VII yang ada di MTs Aisyiyah 1 Palembang tahun ajaran 2018/2019. Data yang diperoleh dari hasil tes digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji-t. Dari hasil analisis diperoleh ,
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 01:06 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 01:06 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9218 |
Actions (login required)
View Item |