PENGARUH KUALITAS PRODUK, POTONGAN HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ELZATTA CABANG PALEMBANG

HIDAYATUN, HIDAYATUN (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, POTONGAN HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ELZATTA CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (97kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk, Potongan Harga, dan Promosi terhadap Keputusan pembelian pada Elzatta Cabang Palembang Pada tahun-tahun terakhir, persaingan antara produsen hijab di Indonesia semakin marak. Para produsen hijab di Indonesia berkompetensi untuk menciptakan Produk dengan Kualitas Produk yang baik, Potongan Harga, serta memberikan Promosi yang menarik untuk para konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh kualitas produk, Potongan Harga, dan Promosi, terhadap Keputusan Pembelian pada Elzatta Cabang Palembang. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen, metode yang digunakan adalah non probability sampling, yaitu accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk, Potongan Harga, dan Promosi berpengaruh posistif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi ( ) diketahui pengaruh dari ketiga variable independen (Kualitas Produk, Potongan Harga, dan Promosi) terhadap variable dependen (keputusan pembelian) dinyatakan dalam nilai yaitusebesar 0,709 atau 70,9%, artinya persentase pengaruh variabel jika Kualitas Produk, Potongan Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 70,9% sedangkan sisanya 29,1% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 29 Jul 2021 02:26
Last Modified: 29 Jul 2021 02:26
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9403

Actions (login required)

View Item View Item